menu melayang

JUAL BAKTERI PENGURAI LIMBAH IPAL STP WWTP DI AGAM

 Jual Bakteri Bikatiria Aerobik dan Anerobik Pengurai Air Limbah untuk IPAL, STP, WWTP Whatsapp: 082113821331




Probakti adalah organisme mikroskopis yang dapat memakan atau memecah senyawa organik dan tak organik. Probakti biasanya adalah bakteri dan jamur. Probakti juga dapat membantu memproses senyawa kimia yang akan menjadi limbah, seperti misalnya dalam pengolahan air limbah di pembangkit listrik tenaga sampah (PLTS).

Probakti terbagi menjadi dua jenis, yaitu probakti aerobik dan probakti anaerobik. Probakti aerobik membutuhkan oksigen untuk tumbuh dan berkembang biak, sedangkan probakti anaerobik tidak memerlukan oksigen.

Probakti aerobik seringkali digunakan dalam prosesi pengolahan limbah air, seperti dalam instalasi pengolahan air limbah (IPAL) dan pembangkit listrik tenaga sampah (PLTS). Dalam IPAL, probakti aerobik membantu memecah senyawa air limbah dan mengurangi kadar senyawa organik, sedangkan dalam PLTS, probakti aerobik meningkatkan efisiensi pembakaran sampah dan mengurangi limbah.

Probakti anaerobik bisa bekerja untuk memecah senyawa organik dalam pengolahan sampah organik, seperti dalam instalasi pengolahan sampah biologi anaerobik (IPBA) atau instalasi pengolahan sampah kompos. Ini membantu mengurangi limbah dan meningkatkan kandungan nutrisi dalam kompos yang dihasilkan.

Nutrisi untuk probakti juga termasuk dalam jenis probakti, probakti nutrien air digunakan untuk memudahkan metabolisme probakti yang membutuhkan nutrisi. Sedangkan probakti nutrien tanah, probakit yang membutuhkan nutrisi tanah untuk tumbuh dan berkembang biak.

Sebagai kelengkapan, bakteri merupakan mikroorganisme yang banyak menguntungkan manusia, baik untuk kesehatan, pengolahan air, bahan pangan, hingga pengolahan sampah

Kami menawarkan bakteri pengurai air limbah sekaligus perbaikan system atau konsultasi agar bakteri yang di masukkan kedalam sistem dapat bekerja dengan baik.






GALERI FOTO


BIKATIRIA BAKTERI AEROBIK ANAEROBIK & NUTRISI



Kontak Sales Whatsapp :

ELSA : 082113821331

Office :

PT. Waterpedia Rejeki Langit

Jl. Raya Tenaru No.2 Driyorejo Gresik Jawa Timur 61177

Phone: 031-3977660

Web: https://waterpedia.co.idhttp://bakterilimbahcair.com

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel