menu melayang

JUAL BAKTERI PENGURAI LIMBAH IPAL STP WWTP DI KAYONG UTARA

 Jual Bakteri Bikatiria Aerobik dan Anerobik Pengurai Air Limbah untuk IPAL, STP, WWTP Whatsapp: 082113821331



Bakteri pengurai limbah memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan lingkungan dengan mengubah limbah-limbah berbahaya yang terkandung dalam air dan tanah menjadi senyawa-senyawa yang tidak berbahaya. Bakteri pengurai limbah adalah mikroorganisme yang dapat mengurai senyawa-senyawa limbah menjadi senyawa-senyawa sederhana yang lebih bersahabat dengan lingkungan.

Bakteri pengurai limbah memiliki peran dalam mengurai senyawa-senyawa limbah yang tersebar dalam air atau tanah seperti minyak, pestisida, senyawa kimia, dan limbah organik. Bakteri pengurai limbah dapat mengurai senyawa-senyawa limbah dalam air atau tanah hingga tidak lagi berbahaya dan dapat diserap oleh tanaman atau hewan.

Bakteri pengurai limbah dapat meminimalkan dampak negatif dari limbah-limbah terhadap lingkungan dengan mengubah limbah-limbah berbahaya menjadi senyawa-senyawa sederhana yang lebih bersahabat dengan lingkungan. Meski demikian, pemanfaatan bakteri pengurai limbah juga perlu diatur secara ketat agar tidak menimbulkan dampak negatif terhadap lingkungan.

Kami menawarkan bakteri pengurai air limbah sekaligus perbaikan system atau konsultasi agar bakteri yang di masukkan kedalam sistem dapat bekerja dengan baik.






GALERI FOTO


BIKATIRIA BAKTERI AEROBIK ANAEROBIK & NUTRISI



Kontak Sales Whatsapp :

ELSA : 082113821331

Office :

PT. Waterpedia Rejeki Langit

Jl. Raya Tenaru No.2 Driyorejo Gresik Jawa Timur 61177

Phone: 031-3977660

Web: https://waterpedia.co.idhttp://bakterilimbahcair.com

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel